Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.
Sumber :
  • Tim tvOne/Langgeng

Dikeroyok Habis-habisan oleh Anies dan Ganjar, Nusron Ibaratkan Prabowo-Gibran Seperti Tokoh Pahlawan Super "Batman"

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diklaim saat ini terus dikeroyok oleh paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024

Hal itu disampaikan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (11/1/2024). 

"Prabowo-Gibran banyak mendapatkan serangan lantaran dianggap kuat dan berpotensi memenangi pemilu satu putaran," ungkap Nusron. 

Bahkan, Nusron mengibaratkan Prabowo-Gibran seperti tokoh pahlawan super "Batman" lantaran terkesan dikeroyok Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Batman juga dari dahulu dikeroyok terus-menerus, biasa itu. Kalau kita menonton film-film waktu kecil, yang namanya jagoan tuh selalu dikeroyok dan ending-nya selalu menang. Itu namanya jagoan," kata Nusron.

Kendati begitu, Nusron meyakini elektabilitas Prabowo-Gibran akan terus berada di atas dua paslon lain karena memiliki program yang jelas dan langsung menyentuh dengan rakyat, seperti di antaranya adalah pemberian susu dan makan siang gratis untuk peningkatan kualitas gizi, pembangunan merata, dan perbaikan sektor pendidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral