Ilustrasi Kejahatan Seksual Pada Anak.
Sumber :
  • ANTARA

Oknum Kepala Sekolah yang Diduga Mencabuli Anak Angkatnya Dikabarkan Seorang Ustaz Kondang di Timika, Papua

Minggu, 12 Desember 2021 - 18:43 WIB

MimikaPapua - Oknum kepala sekolah berinisial S di Kabupaten Mimika, Papua yang diduga mencabuli seorang yatim piatu yang selama ini dijadikan sebagai anak angkatnya dikabarkan menyandang predikat sebagai ‘ustaz kondang’ di Timika, Papua. Terduga pelaku kini dalam pengamanan di Polres Mimika, karena dikhawatirkan adanya amukan massa.

Berdasarkan informasi yang ditelusuri oleh tim tvonenews.com di lokasi, sebelumnya telah dilakukan upaya mediasi antara korban dan terduga pelaku. Namun korban memilih jalur hukum untuk mendapatkan keadilan.

Sementara. Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Mimika Iptu Bertu Hardyka Eka Anwar mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan atas kasus tersebut.

“Satu laporan. nanti kalau sudah jelas, akan kita rilis,” ujarnya melalui pesan singkat saat dikonfirmasi tvonenews.com pada Minggu (12/12/2021).

Bertu menambahkan, demi menghindari amukan massa, pelaku saat ini pelaku diamankan di Mapolres Mimika, Papua.  

“Terduga pelaku mengamankan diri supaya jangan menjadi bulan-bulanan (amukan massa) karena info yang beredar di luar sana,” ujarnya.(Desius Termas/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral