Merah Meriah Sportainment di Istora Senayan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Akmal Ghani

Merah Meriah Sportainment, Cara Koalisi Merah Putih Gaet Suara Anak Muda

Minggu, 14 Januari 2024 - 15:02 WIB

tvOnenews.com - Merah Meriah Sportainment menggelar acara olahraga bulu tangkis yang mempertemukan influencer Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). 

Dalam acara ini dimeriahkan oleh berbagai artis tanah air seperti Thariq Halilintar, Fuji, Praz Teguh, Eca Aura Bastian Steel hingga Alam Ganjar turut meramaikan acara ini. 

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengakui acara ini fokus pada menggelorakan semangat anak-anak muda. 

"Dengan menyelenggarakan acara Merah Meriah yang menjadi lambang supremasi kepemimpinan olahraga Indonesia bagi dunia. Apalagi di dalam Olimpiade musim panas di Prancis nanti kita berharap bahwa bulu tangkis betul+betul dapat menyumbangkan medali bagi keperkasaan Indonesia melalui cabang olahraga tersebut," lanjut Hasto. 

Ia tak memungkiri ini sebagai momentum untuk strategi menggaet anak muda. Dia memastikan pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki keberpihakan pada anak muda. 

"Ya ini sebenarnya konsolidasi dengan menciptakan suatu momentum untuk olahraga, walaupun dalam strateginya ini adalah softselling tapi PDI Perjuangan, Pak Ganjar, Prof Mahfud dengan semangat berkepihakan kepada anak muda," kata Hasto.

"Kami menempatkan perjuangan anak muda, menjadi pesan yang sangat penting bahwa dalam olahraga memerlukan strategi, memerlukan seni, perjuangan dan tidak ada jalan pintas untuk olahraga," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral