Komitmen Majukan Industri Kreatif, Bedu Cs Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Tim tvOne/Langgeng

Prabowo-Gibran Dinilai Siap Memajukan Industri Krratif, Bedu Cs Nyatakan Sikap di Pilpres 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 22:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka mendapat tambahan dukungan menuju Pilpres 2024. Sejumlah seniman dan pelaku industri kreatif yang digawangi pelawak Bedu Cs mendukung Prabowo-Gibran.

Ketua Umum Kooperatif, Harabdu Tohar atau akrab disapa Bedu mengungkapkan alasan pihaknya mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Menurutnya, Paslon nomor urut 02 tersebut memiliki komitmen kuat untuk memajukan industri kreatif di Indonesia. Komitmen itu dituangkan dalam Asta Cita Prabowo-Gibran. 

"Kooperatif punya visi misi yang sama dengan Asta Cita Pak Prabowo dan Mas Gibran, salah satunya adalah mendukung ekonomi kreatif dan industri kreatif. Inilah yang membuat kami terdorong untuk secara nyata memberikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Bedu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024). 

Bedu berharap, dukungan yang diberikan para pelaku industri kreatif ini bisa mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang. 

"Kita ingin berkontribusi secara nyata untuk memberikan dukungan. Mudah-mudahan signifikan ya kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam kemenangan kontestasi politik pemilihan Presiden di tahun 2024 ini," katanya. 

Deklarasi dukungan Kooperatif secara resmi diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mahfudz Siddiq. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral