Haikal Hassan.
Sumber :
  • Ist

Gara-gara Bela Prabowo soal Gadai Tanah untuk Anies, Haikal Hassan Dilarang Masuk Masjid

Kamis, 18 Januari 2024 - 09:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pendakwah Haikal Hassan membongkar fakta mengejutkan yang dialami dirinya pascaberedarnya video dirinya usai debat capres ketiga beberapa waktu lalu.

Dalam video itu, Babeh Haikal Hassan mengucapkan terima kasih ke Prabowo Subianto yang sudah mau menggadaikan tanah pribadinya demi kemenangan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI pada Pilgub DKI 2017.

"Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo Subianto di mana Pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu Pak Anies jadi gubernur," kata Haikal Hassan dalam video yang viral tersebut.

Ternyata video itu berdampak pada kehidupan Babe Haikal Hassan. Ia mengaku sampai dicoret dari keanggotaan organisasi tertentu.

Babeh Haikal Hassan mengatakan dirinya sampai dilarang masuk ke masjid yang sudah lama ia datangi untuk mengisi pengajian.

"Di masjid ini, ada yang masjid saya udah 7 tahun, 8 tahun, 10 tahun ada yang 12 tahun ngajar, tidak boleh lagi datang ke masjid ini. Gila saya bilang," ujar dia dikutip dari Youtube Deddy Corbuzier.

Pernyataan Babeh Haikal Hassan ini membuat Deddy Corbuzier kaget. Dia seperti tak percaya dampaknya sampai seperti itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral