Bendera partai timpa kakek nenek di flyover Kuningan.
Sumber :
  • Instagram @seputar_jaksel

Kakek Nenek Celaka Gara-Gara Bendera Partai Terjatuh di Flyover Kuningan, Harus Terima 12 Jahitan di Pipi

Jumat, 19 Januari 2024 - 09:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan kakek dan nenek bernama M. Salim (68) dan Oon (61) celaka gara-gara bendera partai terjatuh. 

Terjatuhnya alat peraga kampanye ini menyebabkan kecelakaan sebuah sepeda motor di sekitar Flyover Kuningan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (17/1/2023) pukul 09.45 WIB. 

"Pengakuan korban ada bendera partai yang terpasang di sepanjang flyover itu jatuh mengenai motor kemudian terseret dan tersangkut sehingga menyebabkan motor dan korban terjatuh," ujar Kapolsek Mampang Prapatan Metro Jakarta Selatan David Kanitero. 

David mengatakan kini kakek nenek tersebut dirawat di RSUD Mampang Prapatan.

"Atas nama Salim mengalami lecet bagian kaki, jari kaki, robek 12 jahitan bagian pipi sebelah kanan wajah di atas bibir. Kemudian atas nama Oon patah bagian tulang kering sebelah kiri, pergelangan tangan sebelah kiri dan lecet-lecet bagian lutut dan jari kaki,” terangnya. 

Hasil pengecekan petugas di lokasi kejadian, kata dia, ternyata sebanyak 12 bendera partai yang kondisinya akan roboh sehingga dapat mengganggu para pengguna jalan yang melintas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral