Akun Twitter Denny Siregar dan Cheryl Tanzil.
Sumber :
  • Istimewa

Perang Denny Siregar Vs Cheryl Tanzil Memanas di X, Denny Ingatkan Cheryl untuk Tidak Salah Input

Jumat, 19 Januari 2024 - 11:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pegiat media sosial Denny Siregar dan Jubir TKN Prabowo-Gibran Cheryl Tanzil tampak “perang” di media sosial X pada Kamis (18/1/2024). 

Ini bermula dari pembicaraan isu pemakzulan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Dalam sebuah video yang dikirimkan netizen ada potongan wawancara yang menampilkan Cheryl mengatakan “Pak Mahfud berkeliling ke kantor-kantor untuk isu pemakzulan”.

Sebagaimana diketahui, Mahfud MD merupakan Menko Polhukam yang juga calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 pasangan Ganjar-Pranowo. Lalu, Cheryl pun membalas tweet video tersebut: 

Ngapain mau tandain saya? Ngapain potong video wawancara saya? Itu di akhir kalimat saya sudah bilang 'Yang jelas berbagai headline-headline news menyatakan itu'. Anda pembela Pak Mahfud kok enggak protes pernyataan Faizal Assegaf—orang yang baru saja ketemu Pak Mahfud MD di kantor Kemenkopolhukam? Coba dikoreksi bahan referensi saya berita ini. Kok enggak diprotes yang bilang ini? Selama tidak ada klarifikasi resmi Kemenkopolhukam bawah pernyataan Faizal Assegaf salah wajar jika publik berasumsi,” cuitnya. 

Kemudian, selang beberapa jam Cheryl pun membuat cuitan: “Makasih mas. Kalau Mas @Dennysiregar7 @nongandah @ariefrasyad itu teman lama semua. Biasa kok mereka gini. Kalau Mas Denny mau bully saya dan ajak-ajak orang lain, kita kasih love aja. Yang jelas di video saya di TVRI yang dipotong. Saya bilang itu berdasarkan headline-headline news. Beritanya juga masih ada di media online nasional”.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
Viral