Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Viral! Video Nagita Slavina Sedang Dugem, Joget dengan Rok Sobek bersama Teman Pria

Jumat, 19 Januari 2024 - 17:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kembali hangat diperbincangkan, istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina mengundang komentar pedas dari netizen karena video viralnya yang berjoget dengan pakaian terbuka bersama teman pria tanpa ditemani oleh sang suami. 

Ibu dari dua anak yang kerap dipanggil Gigi itu kembali menghebohkan media sosial dengan tingkahnya yang dianggap tidak biasa. Pasalnya Gigi yang biasa tampil dengan pembawaannya yang elegan dan ke-ibuan, kini tampil dengan goyangan tubuhnya yang mengundang cibiran.

Diketahui, pesta tersebut merupakan undangan ulang tahun secara tertutup dari kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Januayu yang diselenggarakan pada 16 Januari 2024. 

Dengan mengenakan kemeja putih dengan aksen balon di lengannya, short pants yang dipadukan dengan rok hitam yang robek hingga paha menjadikan video tersebut viral dengan goyangan Gigi yang dianggap terlalu vulgar. 

Dalam unggahan Instagram salah satu akun gosip memperlihatkan bagaimana Gigi berjoget bersama teman-temannya yang mengundang pro kontra dari netizen.

“Ini kan lagi party wajar dong joget2 masa iya diem2 aja, kecuali lagi ikut kajian, baru ga pantes," tulis netizen.

“Panutan wanita indo?? Sya wanita indo tapi tidak jadikan dia panutan tuh, panutan itu ustazah umi pipik contohnya,” tulis netizen lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral