Gibran Dilaporkan Setelah Edit Foto D.O. EXO.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/Twitter

Agensi D.O. EXO Bakal Ambil Tindakan Hukum untuk Lindungi Artisnya, Nasib Gibran Edit Wajah Sang Idol untuk Kampanye Terancam?

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka kembali menjadi hujatan warganet, kali ini hujatan datang dari K-Popers lebih tepatnya EXOL (sebutan untuk fans grup asal Korea Selatan EXO).

Bagaimana tidak, EXOL mengaku geram dengan perilaku tim sukses (timses) dari calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subiato itu yang mengedit wajah Do Kyungsoo menjadi wajahnya.

Tak hanya satu foto, ada eberapa foto D.O. EXO diedit dan diubah menjadi wajah Gibran. Seperti foto saat D.O. membintangi drama Korea 100 Days My Prince. Ada juga foto D.O. mengenakan setelan jeans yang diedit layaknya bintang film Indonesia yaitu Dilan.

Tak sampai disitu, foto editan tersebut dijadikan baliho kampanye dan dipasang di beberapa titik di pinggir jalan. EXOL yang kerap menemukan baliho tersebut di pinggir jalan mengaku geram karena idol dibawa-bawa ke urusan politik.

Apalagi pihak agensi Kores diketahui sering memberikan peringatan tegas agar tak menjadikan idol sebagai bahan politik.

Editan foto Kyungsoo itu, bermula ketika akun @abudjenar mengunggah beberapa foto D.O. EXO saat memainkan drama 100 Days My Prince yang diedit dengan wajah Gibran.

Atas hal tersebut, EXOL melaporkannya ke agensi D.O. EXO yang bernama Company Soosoo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral