Polsek Mampang Prapatan patroli penyisiran APK Pemilu 2024 yang terpasang semrawut di wilayah hukumnya.
Sumber :
  • Istimewa

Bukan Bawaslu Jaksel, Polisi Justru Sisir APK Pemilu 2024 Semrawut yang Sebabkan Kakek-Nenek Alami Kecelakaan di Kuningan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polsek Mampang Prapatan menggelar kegiatan patroli penyisiran alat peraga kampanye (APK) Pemilu 2024 yang terpasang secara semrawut hingga membahayakan pengguna jalan di wilayah hukumnya. 

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Kanitero mengatakan patroli penyisiran APK yang semrawut itu dilakukan pihaknya pada Sabtu (20/1/2024). 

"Pengecekan dan penyisiran APK Pemilu yang dalam kondisi tidak rapi dan dapat menggangu pengguna jalan di Fly Over Kuningan, Jl. Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan dan Fly Over Mampang, Jl. Kapten Tendean, Mampang Prapatan," kata David dalam keterangannya, Jakarta, Sabtu (20/1/2024). 

David menuturkan pihaknya mendapati adanya APK yang terpasang secara semrawut hingga terbilang membahayakan pengguna jalan. 

Mendapati sejumlah APK yang terpasang secara semrawut dan membahayakan pengguna jalan, David mengaku telah melaporkannya ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) tingkat kecamatan. 

"Dalam patroli ini masih ditemukan adanya 10 APK di Fly Over Kuningan, dan 8 APK di Fly Over Mampang dalam kondisi rubuh tetapi masuh terikat pada tiang yang dapat beresiko mengganggu bahkan membahayakan Para Pengguna Jalan," kata David. 

"Polsek Mampang melaporkan kepada Panwas Kecamatan untuk dapat segera menindaklanjuti dengan menyampaikan kepada pengurus partai tingkat kecamatan untuk merapikan APK tersebut," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral