PKB Beri Saran ke Cak Imin di Debat Cawapres.
Sumber :
  • istimewa - Antara

PKB Beri Saran ke Cak Imin di Debat Cawapres: Jangan Terlalu Sopan sama Anak Juragan!

Minggu, 21 Januari 2024 - 05:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang debat Capres-Cawapres keempat yang diselenggarakan KPU, diJCC, Minggu (21/1/2024) ini. Ternyata, membuat paslon siapkan senjata andalan, seperti PKB yang memberi saran menohok ke Cawapresnya Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid. Dia berharap, performa Cak Imin semakin baik dalam debat Cawapres nantinya.

Bahkan dia menilai, pada saat debat cawapres yang berlangsung 22 Desember 2023, Muhaimin tampil terlalu hati-hati sehingga performa yang ditunjukkan tidak maksimal.

“Ya mudah-mudahan performa kedua Cak Imin lebih lepas. Tidak nahan-nahan apa yang harusnya diomongkan. Enggak usah terlalu sopanlah sama anak juragan,” pungkas Jazilul kepada awak media, Jumat (19/1/2024). 

Selain itu, dia tegaskan, performa debat saat ini menjadi penting untuk ikut memengaruhi konstituen, terutama undecided voters yang belum menentukan pilihan.

Di mana dia jelaskan, bahwa undecided voters merupakan salah satu isinya orang-orang yang masih ragu dari kelompok berpendidikan dan anak muda yang masih welcome terhadap politik. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral