Tak Hanya Didesak Mundur dari Wali Kota Solo, Gibran Juga Dilaporkan ke Agensi D.O. EXO.
Sumber :
  • istimewa

Tak Hanya Didesak Mundur dari Wali Kota Solo, Gibran Juga Dilaporkan ke Agensi D.O. EXO

Minggu, 21 Januari 2024 - 06:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Akhir-akhir ini, Cawapres 02, Gibran Rakbuming Raka dapat serangan bertubi-tubi. Satu di antaranya, didesak mundur dari jabatan Wali Kota Solo oleh Fraksi PDIP. 

Bahkan tak hanya itu saja, baru-baru ini juga Bawaslu Maluku menyatakan sedang mengusut dugaan pelanggaran Pemilu saat Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersilaturahmi dengan Raja se-Maluku di hotel Swiss-Bel Ambon Senin, 8 Januari 2024 lalu.

Selain itu, Gibran Rakabuming Raka dilaporkan ke agensi idol K-Pop Korea Selatan, yakni Company Soosoo milik Do Kyungsoo (D.O.) EXO.

Ihwal pelaporan ini, bukan semata tanpa alasan yang kuat. Hal ini terjadi karena banyaknya banner kampanye Gibran yang mengedit wajah dari aktor sekaligus idol ternama tersebut.

Kejadian ini berawal saat akun @abudjenar mengunggah beberapa foto D.O. EXO dan memainkan drama 100 Days My Prince yang diedit dengan wajah Gibran.

Mirisnya lagi, terdapat juga editan wajah Gibran layaknya bintang film Dilan. Akan tetapi, editan foto tersebut masih menggunakan  badan D.O. EXO yang mengenakan setelah jeans.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral