Habib Luthfi bin Yahya dan 200 Ulama Bogor Raya Gelar Silaturahmi untuk Dukung Prabowo – Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Habib Luthfi bin Yahya dan 200 Ulama Bogor Raya Gelar Silaturahmi untuk Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Brigade Indonesia Maju yang merupakan relawan Prabowo-Gibran menginisiasi silaturahmi antara tokoh ulama kharismatik Nahdlatul Ulama (NU), Habib Luthfi bin Yahya dengan 200 ulama Bogor Raya. 

Silaturahmi yang bertema Inisiatif 'Ngiringan Sareng Abah: Sinergi Ulama untuk Indonesia Maju' ini digelar di Pesantrean Al-Falak, Pagentongan, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (20/1/2024).

Acara ini dinilai strategis, tidak hanya karena efektivitasnya dalam mendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka. 

Adapun beberapa ulama dan habib yang hadir di antaranya, Syekh al Hakim Tubagus Agus Fauzan bin Tubagus Muhammad Falak selaku Pemimpin Pesantrean Al-Falak, Pagentongan, lalu Habib Hasan Alatas, KH Abdullah Nawawi, KH Syarif Hidayatullah serta KH Arif Rahardian.

Ketua Umum Brigade Indonesia Maju (Brigade IM), KH Arif Rahardian menjelaskan keterlibatan Habib Lutfhfi dalam silaturahmi dengan 200 ulama di Bogor untuk merealisasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Meskipun acara ini tidak mengumpulkan massa yang sangat besar, namun saya kira kehadiran Habib Luthfi dalam forum ini sangat efektif untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pemilu,” ujar KH Arif Rahardian.

Ia juga menekankan bahwa acara ini merupakan contoh nyata dari sinergi yang kuat antara agama dan politik karena dihadiri oleh 200 ulama dan tokoh masyarakat berpengaruh besar di Jawa Barat, khususnya Bogor.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral