Terjadi Lagi Kontak Senjata, 3 KKB Tertembak di Sugapa.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Mengerikan! Terjadi Lagi Kontak Senjata, 3 KKB Tertembak di Sugapa

Selasa, 23 Januari 2024 - 00:39 WIB

Papua Tengah, tvOnenews.com - Kabar mengerikan datang dari Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah. Pasalnya, baru-baru ini terjadi kontak senjata antara aparat dengan KKB

Dalam hal ini, Kepala Operasi Satgas Damai Cartenz Kombes Faizal Rahmadani menyatakan, tiga anggota KKB tertembak saat kontak tembak di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

Tiga anggota KKB yang tertembak itu terlibat penyerangan ke Pos Brimob hingga menyebabkannya seorang anggota yang tergabung dalam Satgas Damai Cartenz, gugur.

"Memang benar dari laporan yang diterima ada tiga anggota KKB tertembak saat kontak tembak yang terjadi Minggu (21/1) yaitu Oni Kobagau, Jaringan Belau, dan Agusti," kata Kaops Satgas Damai Cartenz Kombes Pol. Faizal Rahmadani dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Lanjut Kaops Damai Cartenz menjelaskan, informasi tertembak-nya tiga anggota KKB itu didapat dari laporan anggota di lapangan.

Ketiga anggota KKB yang tertembak dibawa kabur rekan-rekannya dan mereka adalah anak buah Yoswa Maisani, yang merupakan kelompok dipimpin Guspi Waker.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
02:35
02:56
03:32
02:20
Viral