Azis Syamsuddin.
Sumber :
  • Tim tvOne/Haries

KPK Periksa Eks Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin tak banyak bicara usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan suap dan tindak pidana pencucian uang dengan tersangka mantan Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari di Gedung KPK.

Azis Syamsuddin menjalani pemeriksaan hampir tujuh jam di Gedung Merah Putih KPK, dan selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 17.00 WIB

Azis bungkam saat dikonfirmasi awak media soal pemanggilan dirinya oleh penyidik KPK dan memilih langsung meninggalkan Gedung Merah Putih KPK.

"Tanya ke penyidik ya," kata Azis sambil bergegas meninggalkan Gedung Merah Putih KPK.

Sementara itu Kepala Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan dia di periksa terkait dugaan suap Rita ke mantan penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju.

"Jadi memang betul poin umumnya terkait dengan pengetahuannya mengenai dugaan korupsi yang teman-teman juga tahu saat itu KPK menangani perkara mantan penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Ali mengatakan penyidik mengusut dugaan keterlibatan Azis dalam pemberian suap Rita kepada Robin. Dia tak menjelaskan detail berapa uang yang diduga diberikan Rita ke Robin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral