Kolase Foto Jokowi dan Ganjar.
Sumber :
  • istimewa

Jokowi Kritik Keras Jalan Rusak di Jateng, Ganjar: Saya Orang yang Tahu Berterima Kasih

Rabu, 24 Januari 2024 - 09:09 WIB

Jateng, tvOnenews.com - Baru-baru ini, Presiden Jokowi kritik keras soal jalan Surakarta-Purwodadi di Jawa Tengah yang menurutnya bertahun-tahun tak beres atau masih rusak.

Menyikapi kritikan tersebut, Capres nomor urut 3, Ganjar Pranomo malah membalas dengan menyebutkan bahwa dirinya tahu berterima kasih. 

Tak hanya itu saja, Ganjar sebagai mantan Gubernur Jateng, juga menceritakan keadaan sebenarnya. 

Diceritakannya, dirinya pernah mendampingi Jokowi saat kunjungan di Jateng. Dia mengatakan dirinya saat itu satu mobil dengan Jokowi dan Menteri PUPR Basuki melintasi ruas jalan yang rusak.

"Saya pada saat mendampingi beliau, itu kalau nggak salah di Gemolong, itu jalan provinsi itu. Dan waktu itu saya satu mobil sama beliau, beliau tanya, ada Pak Basuki, ada saya. Bertiga sama beliau. Jalannya tiga kali rusak," ungkap Ganjar di Ponpes Manbaul Hikmah, Kaliwungu Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Sambungnya menjelaskan, saat itu dia bercerita ke Jokowi bahwa Pemprov Jateng tak memiliki anggaran memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Menurutnya, anggaran dialihkan untuk penanganan COVID-19.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral