Diduga Tunjukan Alat Vital ke Asisten Cantik, Oknum Hakim Dilaporkan ke Polisi di Lampung.
Sumber :
  • istimewa

Diduga Menunjukkan Alat Vital ke Asisten Cantik, Oknum Hakim Dilaporkan ke Polisi di Lampung

Rabu, 24 Januari 2024 - 10:11 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Oknum hakim  di Lampung dilaporkan polisi atas dugaan tindakan asusila terhadap asistennya. Oknum hakim tersebut yakni SE (65), bertugas di Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Bandar Lampung.

Ia dilaporkan dalam nomor pelaporan LP/B/102/I/2024/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung tentang diduga berucap kalimat yang mengarah ke seksualitas kepada asisten cantik, SF (23). 

Hakim tersebut juga dilaporkan karena dugaan menunjukan alat kelaminnya kepada asisten cantik tersebut. Dengan terlapor seorang laki-laki berinisial SE yang diduga telah menunjukkan alat kelamin kepada pelapor.

Dugaan tindak pidana pelecehan serupa terjadi di kediaman sang hakim di Jalan Mangundiprojo, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, di suatu hari bulan Oktober 2023 sekitar pukul 11.30 WIB.

Terlapor selama ini diketahui tinggal seorang diri. Di rumahnya, SE memiliki seorang ART. Sedangkan, korban sendiri berhenti menjadi asisten sang hakim pada akhir 2023 lalu. Sejak saat itu, korban diliputi rasa trauma.  

Sehingga, keluarga kemudian memberi dukungan kepada adiknya tersebut dan melaporkannya ke pihak kepolisian pada Sabtu, 20 Januari 2024.  

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra membenarkan laporan tersebut. Laboran itu dikatakan masih dalam proses pendalaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral