Cawapres Nomor Urut 1, Cak Imin.
Sumber :
  • Instagram @cakiminow

Beredar Beras Bulog Ditempel Stiker Prabowo-Gibran, Cak Imin: Menunjukkan Kemiskinan Etik!

Jumat, 26 Januari 2024 - 15:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menyentil temuan beras Bulog yang ditempel dengan stiker pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu adalah tindakan yang mencerminkan kemiskinan etik.

"Memalukan, menunjukkan kemiskinan etik, kemiskinan etika, jadi saya juga meminta kepada caleg-caleg pendukung AMIN, jangan numpang hak rakyat," ujar Cak Imin, saat kampanye di Bali, Jumat (26/1/2024).

Bahkan, Wakil DPR RI ini menegaskan seharusnya negara membantu penyaluran bantuan sosial (bansos) tanpa menunggangi politik.

"Justru kita harus membantu bansos untuk tersalur kepada yang berhak tanpa menumpanginya, kalau ada Paslon yang nempel (stiker) bansos itu niretika, memalukan, tidak punya harga diri," tegas dia.

Oleh karena itu, Cak Imin menyatakan jika dia dan Anies Baswedan terpilih sebagai pemimpin Indonesia, maka dipastikan program pembagian bansos akan diperbaiki.

"InsyaAllah AMIN menang, bansos akan kita perbaiki kualitasnya semakin baik, untuk yang paling membutuhkan dan yang paling berhak," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral