Bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru Terus Mengalir..
Sumber :
  • ANTARA

Bantuan Masih Terus Mengalir Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Selasa, 14 Desember 2021 - 18:25 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Logistik Bantuan kemanusiaan terus mengalir untuk pengungsi korban erupsi Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban derita para korban, Dan jangan di lihat besar kecilnya yang kami berikan, tapi lihat dari keikhlasan yang kami berikan untuk mereka," kata Ketua Umum LMP HM Arsyad Cannu, Selasa (14/12/2021)

Arsyad menjelaskan dirinya bersama keluarga besar organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih datang dengan tujuan menyalurkan logistik Bantuan kemanusiaan untuk diserahkan langsung pada warga korban erupsi gunung semeru.

Bantuan logistik dari LMP yakni berupa Mie instan 1.000 dus, beras 5 ton, air mineral 1.000 dus dan kebutuhan lainnya buat para korban erupsi Gunung Semeru.

"Semoga musibah ini segera berakhir dan kita semua khususnya warga korban bisa tetap semangat kembali," lanjut Arsyad.

LMP melepas bantuan logistik dari Jakarta pada Minggu (12/12/2021). Logistik bantuan tiba di bandara Internasional Juanda Surabaya dan langsung dikirimkan ke lokasi pengungsian warga korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Sebelumnya, bantuan bagi korban erupsi semeru juga mengalir dari Satgas Tanggap Bencana Nasional BUMN Jawa Timur sebagai tindak lanjut arahan Menteri BUMN Erick Thohir. Bantuan itu meliputi pakaian dan perlengkapan ibadah, kemudian dapur umum, nasi kotak, obat-obatan, vitamin, alat kebersihan, alat-alat protokol kesehatan, selimut, makan siap saji, jas hujan, popok serta pembalut. (ant)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral