Rizky Febian dan Mahalini.
Sumber :
  • Viva

Sebelum Lamar Mahalini, Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Teringat Almarhum Ibu

Senin, 29 Januari 2024 - 14:52 WIB

Jakarta, tvOnews.com - Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini kerap menjadi perbincangan publik. Hubungan keduanya terlihat berlanjut ke jenjang yang lebih serius hingga prosesi lamaran.

Rezky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan pada 7 Mei 2023 lalu. Mereka kini sudah terikat hubungan yang lebih serius sebelum melangkah ke jenjang pernikahan yang akan direncanakan dalam waktu dekat.

Meskipun berbeda agama, hal tersebut tak menghalangi keduanya untuk tetap bersatu. Bahkan kedua keluarga juga menerima hubungan dan keseriusan mereka dengan senang hati.

Tak ingin berlama-lama untuk berpacaran, Rizky Febian akhirnya mengutarakan niat baiknyua untuk serius dengan wanita asal Pulau Dewata tersebut. Menurut Rizky, bertunangan merupakan salah satu cara supaya wanita yang dicintainya tidak diambil oleh orang lain.

Dibalik kebahagiaan proses lamaran tersebut, ternyata Rizky Febian sempat menangis dikamar mandi. Hal tersebut ia ceritakan dalam podcast bersama Praz Teguh.

“Lini itu baru tau setelah semua kejadian ini. Gue baru cerita ke dia. Sayang tau nggak sebenarnya sebelum itu terjadi ada momen di mana gue ke kamar mandi dulu. Gue nangis di kamar mandi," jelas Rizky Febian dalam kanal Youtube HAS Creative bersama Praz Teguh, dikutip Senin (29/1/2024).

Rizky mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi karena dirinya teringat mendiang almarhumah sang ibundanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
Viral