Afnan Feby dan Rizky Irmansyah.
Sumber :
  • Instagram @afnanfeby

Unggahan Terakhir Afnan Feby, Kekasih Ajudan Prabowo yang Diduga Selingkuh dengan Nikita Mirzani

Selasa, 30 Januari 2024 - 15:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Unggahan terbaru TikTok Afnan Feby, kekasih ajudan Prabowo Subianto Rizky Irmansyah sedang hangat dibicarakan oleh para netizen. 

Hal tersebut lantaran isu Rizky Irmansyah menyelingkuhi Afnan Feby untuk artis kondang Nikita Mirzani. Netizen pun turut membanjiri kolom komentarnya dengan kalimat semangat.

Dalam unggahan terakhir Afnan Feby, terlihat tengah berbincang dengan sesosok perempuan. Ia tampak menuliskan 'lebe mit liebe und großen träumen' untuk unggahan tersebut beserta emoticon hati, dikutip pada Selasa (30/1/2024),

'Lebe mit liebe und großen träumen' merupakan pepatah dalam bahasa Jerman. Diterjemahkan secara rudimenter, pepatah tersebut berarti "hiduplah dengan cinta dan mimpi yang besar."

Afnan Feby diketahui kerap menggunakan ucapan tersebut untuk mengisi profilnya. Baik profil TikTok maupun Instagram-nya mengandung kalimat tersebut.

Video tersebut juga mengandung narasi "(Dan), saya ingin membawa mimpi itu. Kemanapun saya melangkah," yang diketahui berasal dari serial netflix Gadis Kretek. Narasi tersebut diiringi dengan lagu "Experience" gubahan Ludovico Einaudi.

Terakhir dipantau, video tersebut mendapat interaksi yang signifikan. Semenjak diunggah seminggu lalu, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3,2 juta kali, 97,4 ribu like, serta 855 komentar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral