Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Prabowo 'Kebelet' Ingin Cepat-cepat Pemungutan Suara: Saya Ingin Bekerja Secepatnya

Kamis, 1 Februari 2024 - 09:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto kebelet ingin cepat-cepat pemungutan suara. 

Bukan tanpa alasan, dia mengatakan keinginannya ini karena dia ingin cepat bekerja

"I’m excited. Saya ingin benar-benar bekerja secepatnya saudara-saudara sekalian. Inginnya tanggal 14 Februari cepat-cepat saja. Iya kan? Tetapi begini, apa pun itu, keputusan rakyat. Saya enggak apa-apa, tetapi yang ingin saya cerita adalah our future is great. Boleh mereka perang, kita jangan perang. Kita jangan goblok sebagai bangsa," ujar Prabowo di forum yang digelar oleh PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk di Jakarta, Rabu (31/1/2024) lalu.

Dalam forum itu, Prabowo menjadi keynote speaker untuk membahas proyeksi perekonomian Indonesia pada 2024.

Prabowo yakin perekonomian Indonesia ke depan masih stabil dan terus membaik. Pasalnya, menurut dia, fundamental atau landasan perekonomian RI pun baik.

"Saya kira fundamental kita sangat bagus, optimisme dan prospek-prospek yang lumayan di tengah dunia yang penuh ketidakpastian, ketegangan di mana-mana. Kita bersyukur negara kita dalam keadaan seperti sekarang. Indikator ekonominya menunjukkan kita punya kekuatan ekonomi," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral