Mahardhika Soekarno.
Sumber :
  • instagram/mahardikasukarno

Guntur Sebut Jokowi Boleh Diapain Aja Kalau Ganjar Menang, Mahardika Soekarno: Pakde Harus Lebih Banyak Belajar dari Kakek

Kamis, 1 Februari 2024 - 16:13 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Pernyataan Guntur Soekarnoputra dalam acara Rock and Roll Days di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Senin (29/1/23) lalu, menyulut kegelisahan cucu proklamator, Mahardhika Soekarno. 

Sebelumnya, Guntur menyatakan kalau Ganjar Mahfud sudah jadi Presiden dan Wakil Presiden punya hak prerogatif, gampang itu. Jokowi mau diapain nanti terserah. 

Menanggapi pernyataan tersebut, Mahardhika Sukarno, cucu Bung Karno yang merupakan anak dari Rachmawati Soekarnoputri sangat menyesalkan dan menyayangkan pernyataan tersebut.

"Sepertinya Pakde Guntur harus lebih banyak belajar lagi dari pemikiran kakek saya Bung Karno" kata Mahardhika, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (1/2/2024).

Lebih lanjut Mahardhika menyampaikan bahwa perkataan Guntur yang menyatakan bahwa adalah Kebutuhan Sejarah jika Indonesia mau langgeng harus memenangkan Ganjar Pranowo. Pernyataan Guntur tersebut menurut Mahardhika sangat tidak berdasar dan sangat menyesatkan buat generasi muda. 

Karena menurutnya, Kontestasi Pilpres adalah mekanisme Demokrasi dalam rangka memilih pemimpin terbaik untuk bangsa ini. 

Siapapun yang terpilih menjadi Presiden, maka Indonesia harus tetap utuh dan eksis seperti yang sering disampaikan oleh Capres Prabowo Subianto. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral