Prajurit Binaan Kolonel Kemhan Raih Juara di Ajang Binaraga PBFI.
Sumber :
  • Kemhan

Prajurit Binaan Kolonel Kemhan Raih Juara di Ajang Binaraga PBFI

Jumat, 2 Februari 2024 - 15:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Atlet asal Kementerian Pertahanan RI pada even kejuaraan body kontes yang diselenggarakan oleh PBFI Pemerintah Kota Tanggerang di Gedung Pemuda/KNPI Kota Tangerang. 

Kopda Dedi Prasetyo dalam ajang tersebut meraih prestasi dengan mendapatkan juara ke 3 / Podium III pada kelas New Muscle. 

Di bawah pembinaan Kolonel Kal Dedy Yulianto yang juga menjabat sebagai Anjak Madya Bid. Humas Biro Humas Kemhan RI mengatakan bahwa, prestasi yang di raih Kopda Dedi ini tidak lepas dari pembinaan yang terus menerus dilakukannya 

Hal tersebut juga dengan fasilitas yang disiapkan atau disediakan oleh Pimpinan Bapak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang ada di lingkungan Kemhan.

Sebelumnya Kopda Dedi juga telah meraih juara dalam beberapa even body kontes seperti juara 3/Podium III dalam kelas New Muscle yang diselenggarakan oleh IFF (Indonesia Fitnes Festiva) 20/8/2023, dimana ajang tersebut untuk mencari bibit di masing-masing kelas untuk di bawa bertarung dalam even luar negeri.

Kejuaraan Body Kontes yang diselenggarakan oleh Brend Suplement Lokal Indonesia dengan meraih Juara/Podium 8 dalam kelas New Muscle 21/1/2024.

Menurut Kolonel Dedy atas prestasi yang diraih Kopda Dedi perlu ditingkatkan terus dengan mengikuti even-even lain karena peluang untuk meraih juara 1 harapannya masih terbuka. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral