Kreator Indonesia Maju 'Nobar' Debat Pilpres Pamungkas.
Sumber :
  • Istimewa

Kreator Indonesia Maju 'Nobar' Debat Pilpres Pamungkas

Senin, 5 Februari 2024 - 03:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah influencer dan kreator konten yang tergabung dalam Kreator Indonesia Maju menggelar acara nonton bareng (nobar) debat terakhir calon presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Acara nobar digelar di Bengkel Space, Jakarta, Minggu (4/2/2024). 

Acara nobar debat capres yang diselenggarakan Kreator Indonesia Maju turut dihadiri politisi Golkar sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, aktris Zee Zee Shahab dan Gita Sinaga, kreator konten Alshad Kautsar Ahmad, hingga komika Praz Teguh dan Marshel Widianto. 

Mengomentari jalannya debat capres, Marshel Widianto mengatakan penampilan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sangat baik pada debat kali ini. 

Sebagai seorang yang awam terhadap politik, Marshel mengaku mengerti dengan baik program kerja dan visi misi yang disampaikan Prabowo dalam debat. 

"Paparan Pak Prabowo dari A sampai Z masuk akal dan mudah dimengerti oleh saya dan tentu mudah dimengerti juga masyarakat di seluruh Indonesia," kata Marshel. 

Sementara itu, aktris Gita Sinaga mengatakan, debat capres terkahir yang diselenggarakan hari ini cukup berbeda dari debat-debat sebelumnya. 

Jika sebelumnya Prabowo menerima serangan dari dua capres lain, debat malam ini Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tidak keras menyerang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral