Hasto Kristiyanto dan Aryo Seno Bagaskoro di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2024)..
Sumber :
  • Istimewa

PDIP Bantah Ganjar dan Anies Sekongkol Pakai Materi Bansos dalam Debat Capres untuk Serang Prabowo

Selasa, 6 Februari 2024 - 10:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membantah capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sekongkol dengan capres nomor urut 1 Anies Baswedan menggunakan materi bantuan sosial (bansos) untuk menyerang capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam debat pamungkas.

Hasto juga membantah bahwa sebelum debat kelima Pilpres 2024 berlangsung, TPN Ganjar-Mahfud dan Timnas AMIN melakukan pertemuan untuk membahas hal itu.

“Tidak ada pertemuan-pertemuan. Itu berjalan secara spontan,” tegas Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2024).

Dia menjelaskan persoalan tentang bansos memang perlu untuk disuarakan agar berhenti disalahgunakan untuk kepentingan pribadi.

“Kalau posisi Pak Prabowo berada di tempat Pak Anies yang ditanyakan juga hal yang sama, sehingga di situ sama, itu karena memang pantas untuk disuarakan,” jelasnya.

Hasto menambahkan penjelasan Anies terkait bansos juga sangat bagus. Dia menekankan bansos memang diberikan untuk mencukupi kebutuhan penerima, bukan untuk kepentingan pemberi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral