Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Viva

Viral! Ria Ricis Tak Disentuh 18 Bulan oleh Teuku Ryan, Video Prank Hamil Jadi Sorotan

Selasa, 6 Februari 2024 - 16:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Konflik yang mengguncang keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan memanas pasca pengajuan gugatan perceraian. Kini kedua belah pihak saling melemparkan pernyataan kontroversial.

Dikutip dari berbagai sumber, Ory Vitrio, suami dari Oki Setiana Dewi juga turut berkomentar mengenai masalah dalam hubungan rumah tangga Ricis dan Ryan.

"Dari lahiran tidak disentuh? Jangan memfitnah baiknya. Allah maha tahu, Mas Rio juga paham agama. Mohon support saja yang baik2," komentar Teuku Ryan dilansir dari unggahan Instagram @lambe__danu pada Selasa (6/2/2024).

Sejalan dengan viralnya kabar perceraian pasangan artis, netizen menemukan video lawas Ria Ricis yang prank hamil ke Teuku Ryan setelah Moana lahir.

Pada 31 Januari 2023 Ria Ricis membagikan video di kanal YouTube nya yang memperlihatkan momen penggunaan tes kehamilan, serta percobaan untuk memprank Teuku Ryan. 

“Aku habis ngerjain suami aku, habis ini kasih surprise apa ya,” ujar Ricis di awal video tersebut yang dikutip pada Selasa (6/4/2024).

Lalu terpikir olehnya untuk mengatakan bahwa ia sedang hamil dengan menunjukkan hasil testpack kehamilan pertamanya yang menunjukkan dua garis.   

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:56
11:04
06:22
01:41
28:24
01:29
Viral