Imbauan Anies untuk Relawan dan Simpatisan yang Mau Datang ke JIS: Jaga Nama Baik.
Sumber :
  • istimewa

Imbauan Anies untuk Relawan dan Simpatisan yang Mau Datang ke JIS: Jaga Nama Baik

Selasa, 6 Februari 2024 - 17:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mengingatkan kepada relawan dan simpatisan yang hendak datang ke kampanye akbar, di Jakarta International Stadium (JIS) untuk menjaga nama baik.

"Saya pesankan kepada semua, jaga nama baik, jaga ketulusan, jaga keikhlasan, dan kita berkumpul di sana," ujar Anies, di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (6/2/2024).

Kemudian, dia juga mengatakan bahwa pihaknya tidak memodali para relawan dan simpatisan yang hendak datang ke JIS, namun Anies meminta kepada pendukungnya agar tidak terlalu memaksakan diri.

"Gini pergi ke JIS bukan wajib, yang bisa berangkat ya berangkat ke JIS, tapi yang lebih penting mengamankan suara di tiap-tiap TPS, yang lebih penting menambah suara di tiap-tiap TPS, betul?" jelas dia.

Bahkan, Anies mengaku dia mendapatkan kabar bahwasanya akan ada beragam macam upaya relawan dan simpatisan datang ke JIS, mulai dari menggunakan sepeda, kendaraan, hingga jalan kaki.

"Yang berkumpul adalah orang-orang yang datang karena ketulusan, karena keikhlasan, karena itu saya menyampaikan kepada semua, jaga niat baik itu," tuturnya.

"Dan bagi yang tidak berangkat, yang jumlahnya lebih banyak tambahkan suara di setiap TPS. Jaga suara di tiap TPS, berkumpul di RT, RW, desa, kampung, kompleks, tambahkan suara untuk AMIN. InsyaAllah kita berhasil nanti," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral