Aria Bima di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

PDIP Sentil Ketua KPU: Jangan Main-Main sama Suara Rakyat Kalau Tak Mau Nasibnya Terpuruk

Selasa, 6 Februari 2024 - 17:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus PDIP, Aria Bima menyentil Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari yang baru saja diputus telah melanggar kode etik pedoman penyelenggara Pemilu oleh DKPP.

Dia meminta Ketua KPU dan komisioner KPU tidak main-main dengan suara rakyat. Aria lantas mengingatkan bahwa pernah ada ketua dan komisioner yang bermain curang, lalu nasib hidupnya menjadi tidak baik.

“Cek Komisioner KPU yang main-main dengan suara rakyat, yang main-main dengan perhitungan-perhitungan kalkulasi dan kecurangan macam-macam, dari pusat sampai daerah ini nasib hidupnya enggak akan benar, mungkin sampai ke anak cucunya,” kata Aria di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

“Kalau dia main-main, ayo siapa Ketua KPU yang main-main yang nasibnya bagus siapa? Cek aja kasih tahu sama mereka. Jangan main-main dengan mereka. Kalau enggak pengen nasibnya terpuruk, minimal mati kariernya,” sambung dia.

Aria menambahkan selama ini tidak ada ketua dan komisioner KPU yang nasibnya aman karena melakukan kecurangan.

“Tapi komisioner dan ketua KPU itu kan lebih berbahaya tadi, adzabnya lebih berbahaya daripada keputusan DKPP. Enggak percaya? Lihat komisioner KPU yang main-main dengan suara rakyat. Selesai itu, tutup buku. Bahkan ada yang meninggal,” jelas Aria.

Sementara terkait hukuman bagi Hasyim Asy’ari, pihaknya menyerahkan keputusan itu kepada DKPP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
06:56
11:04
11:40
06:22
01:41
Viral