Tiket Kampanye Akbar di JIS Diperjualbelikan Calo, Anies: Enggak Ada Gunanya.
Sumber :
  • tim tvOne

Tiket Kampanye Akbar di JIS Diperjualbelikan Calo, Anies: Enggak Ada Gunanya

Rabu, 7 Februari 2024 - 16:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan merespons soal kabar tiket kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) diperjualbelikan oleh calo di media sosial X, sementara tiket dapat diperoleh secara gratis.

Menurut eks Gubernur DKI Jakarta tersebut, tidak ada gunanya para calon memperjualbelikan tiket kampanye akbar yang akan diselenggarakan pada Sabtu (10/2/2024).

"Enggak ada gunanya kayaknya sih, karena semua tempat yang kosong nanti akan langsung diisi oleh mereka," jelas dia, di Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (7/2/2024).

Kemudian, terkait ketakutan sabotase tiket karena dilakukan pemesanan secara daring memungkinkan simpatisan AMIN tidak mendapatkan tiket lantaran disabotase oleh kubu lain, Anies menyerahkan kepada Timnas Pemenangan AMIN.

"Ya, nanti sama tim aja deh itu, ya," tandas dia.

Diberitakan sebelumnya, Platform pemesanan tiket hiburan, Goers, mencatat pemesan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeludak hingga mencapai 3,5 juta dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, sehingga mengalahkan war ticket grup musik asal Inggris, Coldplay.

Co-founder Goers Niki menyampaikan dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka yakni pada Rabu (7/2/2024) pukul 11.11 WIB, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga laman Goers harus menampung daftar tunggu (waiting list) yang berdurasi hingga 4 jam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral