MOU dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia.
Sumber :
  • Istimewa

MOU dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia, PGI Soal Impor: Ini Langkah Awal

Rabu, 7 Februari 2024 - 19:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Perusahaan impor pemasaran dan distribusi produk-produk makanan, kesehatan dan kecantikan Perdana Grup Indonesia (PGI) mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Perniagaan Usahawan Malaysia (DPUM). 

Kerja sama ini menjadikan PGI sebagai mitra strategis DPUM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia memasarkan produk mereka di Indonesia.

DPUM adalah organisasi yang mewakili pengusaha dan perusahaan Malaysia yang memiliki jaringan luas dan berpengalaman dalam membantu perusahaan Malaysia untuk go internasional.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan PGI sebagai mitra strategis DPUM untuk membantu perusahaan-perusahaan Malaysia yang ingin masuk memasarkan produknya nya dan Sukses di pasar Indonesia,” kata Dato Seri Abu Hasan Mohd Nor, President DPUM. 

“Dengan populasi lebih dari dua ratus tujuh puluh juta penduduk, Indonesia merupakan salah satu prioritas pengembangan usaha bagi para usahawan Malaysia,” tambahnya.

Kerja sama ini akan membantu lebih banyak perusahaan Malaysia untuk memasarkan produk mereka di Indonesia.

Tak hanya itu, juga memberikan manfaat bagi UMKM maupun pengusaha Indonesia untuk bisa memiliki jalur pemasaran produk produknya ke Malaysia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
Viral