Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Timnas Indonesia dan Semua Atlet Mendapat Langsung Kabar Gembira Jelang Pilpres 2024, Apa Itu?

Kamis, 8 Februari 2024 - 14:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memberikan kabar gembira ke semua warga Indonesia jika mereka terpilih memenangi Pilpres 2024.

Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan masa depan timnas dan para atlet Indonesia.

"Ini pun sudah menjadi catatan kami dalam rangka program-program pembinaan dan pembangunan bangsa kita ke depan," tegas dia, dalam acara Tabrak, Prof! di Pos Bloc, Jakarta, Rabu (7/2/2024).

Mahfud menjelaskan permasalahan kesejahteraan atlet akan lebih diperhatikan pemerintahannya kelak, karena kehidupan atlet dapat berbanding terbalik ketika sudah tidak berprestasi.



"Duta-duta olahraga kita banyak itu kalau sudah berhenti, itu masa depannya atau kehidupan ekonominya tidak ada yang urus. Ketika sedang berprestasi saja, kadang yang berprestasi diberi rumah. Sesudah itu, lalu tidak berprestasi lagi, lalu dilupakan. Sehingga, banyak orang besar. Misalnya, seperti (mantan petinju) Mas Ellyas Pical, yang dulu pernah membanggakan Indonesia, sekarang sudah tidak jelas juga bagaimana nasibnya secara ekonomi," jelas Mahfud.

Dengan demikian, pembicaraan masa depan atlet bangsa akan mendapat perhatian lebih dari dirinya dan Ganjar Pranowo bila terpilih memenangi Pilpres 2024.

"Mari kita bicarakan ke depan; karena ini selalu menjadi pembicaraan dari waktu ke waktu tentang masa depan atlet. Seperti halnya masa depan penyanyi, seniman, pemain teater, dan sebagainya. Ini kadang kalau sudah tidak punya panggung lagi, karena waktunya sudah lewat, itu menjadi, mohon maaf, menjadi orang miskin kadang, menjadi orang yang tidak lagi diperhatikan hidupnya," tuturnya.

Tak hanya itu, Mahfud mengaku dirinya bersama calon presiden Ganjar Pranowo berjanji tidak akan menaikkan pajak untuk menghilangkan utang.

"Kalau saya ditanya apakah untuk menghilangkan utang ini pemerintahan Ganjar dan Mahfud mau menaikkan pajak? Tidak, karena pajak itu akan membebani rakyat. Sekarang aturan perpajakannya itu sudah bagus," kata Mahfud.

Dia memastikan ada dua hal yang akan dilakukan pemerintahannya kelak terkait sektor perpajakan, seperti menghilangkan korupsi di perpajakan, kedua, menaikkan tax ratio (rasio pajak). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
01:03
Viral