Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri kampanye akbar di Tegal, Kamis (8/2/2024).
Sumber :
  • ANTARA

Lautan Manusia Padati Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, Muzani: Kalau Seramai Ini di Jawa Tengah Menang

Kamis, 8 Februari 2024 - 18:53 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri kampanye akbar Prabowo-Gibran di dua titik di wilayah Kabupaten Brebes dan Kabupaten Tegal pada Kamis (8/2/2024).

Puluhan ribu masyarakat Tegal dan Brebes tumpah ruah dan antusias menghadiri kampanye akbar itu.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan optimisme atas potensi kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah dengan satu putaran

"Kalau seramai ini, saya memprediksi, jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes dan sekitar seramai ini, saya semakin yakin bahwa Insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran," kata Muzani, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Kampanye ini juga dihadiri sejumlah pimpinan TKN Prabowo-Gibran seperti Komjen Pol (purn) Chondro Kirono, Sudaryono, Juri Ardiantoro, Edi Buiarso, mohammad hekal, serta artis Bedu dan Candil. 

"Dalam perjalanan saya menuju lokasi kampanye di Brebes dan Tegal, sepanjang jalan semua orang selalu memberikan salam dua jari," kata dia. 

Di kesempatan ini, Muzani juga menyampaikan beberapa program prioritas Prabowo Gibran seperti mempermudah akses pupuk subsidi kepada seluruh petani di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral