Ahok di acara Ahok Is Back.
Sumber :
  • Istimewa

Ahok Yakin Ganjar Bakal Sejahterakan Jurnalis Jika Terpilih Jadi Presiden 2024

Jumat, 9 Februari 2024 - 10:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjawab pertanyaan mantan jurnalis soal apakah paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan memperbaiki kesejahteraan jurnalis jika nanti menang di Pilpres 2024.

Mantan Komisaris Utama PT Pertamina itu mengatakan dia belum bisa bicara soal janji tersebut. Sebab, Ahok mengaku belum membahas tentang kesejahteraan pekerja media, termasuk jurnalis dengan Ganjar.

“Saya tidak tahu persis karena saya belum ngomong sama Pak Ganjar tentang kesejahteraan orang media,” kata Ahok dalam acara “Ahok Is Back” di Jakarta Selatan, Kamis (8/2/2024).

Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu meyakini Ganjar akan meningkatkan kesejahteraan para pekerja media termasuk jurnalis.

Dia menjelaskan Ganjar adalah kader PDIP yang sudah lama dilatih sejak masih menjadi politikus kecil.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menimba ilmu di Sekolah Partai PDIP sebelum terjun menjadi pemimpin.

“Lalu kenapa saya bilang PDIP itu melatih kader? PDIP itu menganut sistem simpatisan masuk jadi kader anggota lalu sekolah. Kenapa mesti sekolah? Supaya paham ideologi partai, supaya ngerti kaderisasi. Apa itu arti kaderisasi? Meritokrasi. Jadi kita maunya best of the best,” jelas Ahok. (saa/nsi)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral