Soal Program Makan Siang dan Susu Gratis, AMKI Luncurkan Buku 'The Prabowo Mind'.
Sumber :
  • Istimewa

Soal Program Makan Siang dan Susu Gratis, AMKI Luncurkan Buku 'The Prabowo Mind'

Sabtu, 10 Februari 2024 - 14:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI) meluncurkan buku 'The Prabowo Mind' The Economy 5.0 Manifesto Menuju Indonesia Emas 2045.

Peluncuran buku itu dihadiri Ketua Dewan Pakar TKN 02 Prabowo-Gibran, Burhanudin Abddulah didampingi jajaran Dewan Pakar lainnya Budiman Sudjatmiko serta Panji Irawan.

Ketua Umum AMKI Frans Meroga Panggabean mengatakan merasa bangga dan terhormat diberikan kepercayaan meluncurkan buku The Prabowo Mind yang berisi pemikiran Prabowo Subianto yang sangat pro terhadap ekonomi kerakyatan melalui koperasi dan UMKM.

“Tadi Pak Burhanudin mengatakan bahwa ke depan ini semua kebijakan-kebijakan ataupun program-program Pak Prabowo akan menitik beratkan kepada ekonomi kerakyatan terutama tentang eksekusi program makan siang dan susu gratis,” ujar Frans.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pakar TKN 02 Burhanudin Abddulah pun mengapresiasi inisiatif dan pemikiran AMKI menuliskan pemikiran Prabowo Subianto dalam buku tersebut.

Dia mengatakan, hal itu menjadi bukti bahwa masih banyak anak muda yang concern kepada koperasi dan mencintai koperasi pada era saat ini.

“Terbukti kan bahwa penggiat koperasi bukan sekumpulan orang tua yang bau remason seperti omongan paslon sebelah. AMKI layak jadi motor penggerak kemajuan ekonomi kerakyatan bertumpu pada koperasi dan UMKM,” ungkap Burhanudin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral