Di Luar Prediksi Lautan Manusia, Prabowo Percepat Kampanye Akbar di GBK.
Sumber :
  • Istimewa

Di Luar Prediksi Lautan Manusia, Prabowo Percepat Kampanye Akbar di GBK

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku pihaknya tidak menyangka lautan manusia menggeruduk Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, saat kampanye akbar terakhir jelang Pilpres 2024.

Dia mengaku bahwa kehadiran massa yang di luar prediksi itu membuatnya memutuskan agar kampanye akbar dipercepat.

"Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir," ucap Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” tambahnya.

Prabowo menyebut semula kampanye akbar direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB. Namun, dia mengaku dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

"Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi," jelasnya.

Selain itu, Prabowo turut meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terimbas macet di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) akibat kampanye akbar tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral