Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.
Sumber :
  • Viva

Ahok Takut Prabowo Tipu-tipu: Emang Dia Mau Dengerin Pak Jokowi

Senin, 12 Februari 2024 - 16:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Basuki Tjahja Purnama atau yang kerap dipanggil Ahok mengungkapkan kekhawatirannya mengenai potensial presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan dibohongi oleh capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Ahok mengakui kekhawatirannya tersebut yang ia sampaikan langsung pada saat keduanya tengah disebut-sebit berada dalam gerbong yang sama untuk mengungkap kebenaran.

"Saya khawatir Bapak tertipu, takut saya," ujar Ahok saat menirukan ucapannya kepada Jokowi saat itu.

Ahok mengatakan bahwa jika dalam komnteks siapa yang paling tinggi dan paling tepat dan juga bisa melanjutkan program dari Jokowi yang belum terealisasikan, karena dia khawatir Prabowo tidak bisa melakukannya.

Bahkan dia menyebutkan jika Prabowo tidak akan pernah mendengarkan Jokowi jika ia menang, meskipun ada Gibran sebagai wakil presiden.

"Kalau Pak Prabowo jadi presiden memangnya dia mau dengarin Pak Jokowi," ujar Ahok di sela-sela dialog kebangsaan di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dikutip Senin (12/2/2024).

Ahok pun mencontohkan tentang dunia perpolitikan di Filipina, seperti Uniteam yang merupakan sekutu dari Presiden Ferdinand Bongbong Marcos Jr  yang beraliansi dengan dinasti Duterte yang sedang diambang perpecahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral