Ilustrasi - Gedung Telkom.
Sumber :
  • Dok Telkom

Komitmen Telkom Percepat Program Peduli Lingkungan

Senin, 12 Februari 2024 - 17:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk terus menyalurkan 
beragam bantuan kepada masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai upaya mendukung capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Hal ini sejalan dengan fokus perusahaan dalam menerapkan prinsip Environmental, Social, and Corporate Governance (ESG) melalui program EXIST (ESG Existence for Sustainability by Telkom Indonesia). 

Program TJSL Telkom pada aspek lingkungan diselaraskan dengan enam poin SDGS yang telah terbagi ke dalam sembilan bentuk program. Sepanjang 2023, program TJSL Telkom telah merevitalisasi lebih dari 250 titik di Indonesia.

Program TJSL Telkom fokus ke dalam tiga aspek yaitu aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan di sepanjang 2023.

Pelaksanaan program TJSL Telkom pada aspek lingkungan diselaraskan dengan enam poin SDGS yang telah terbagi ke dalam sembilan bentuk program.

Program tersebut yakni e-waste management, sinergi program komunitas sadar lingkungan, penanaman terumbu karang, penanaman mangrove, konservasi hutan binaan, bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Electronic Device Donation for Education (Eduvice), bantuan sarana air bersih dan renovasi MCK umum.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral