Sama-sama Bopong Wanita Pingsan, Kompol Syarif Sindir Mayor Teddy: Kok Agak Laen Ya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sama-sama Bopong Wanita Pingsan, Kompol Syarif Sindir Mayor Teddy: Kok Agak Laen Ya

Senin, 12 Februari 2024 - 20:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya selalu menarik perhatian netizen khususnya bagi kaum wanita. Sosoknya yang manis dan tegas membuat netizen klepek-klepek saat melihat dirinya sigap mendampingi Prabowo Subianto di berbagai kegiatan. 

Baru-baru ini sosoknya kembali menjadi sorotan di acara kampanye akbar Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Padatnya stadion membuat Prabowo mengucapkan terima kasih atas kehadiran pendukungnya.

Apalagi cuaca yang panas membuat beberapa pendukung Prabowo-Gibran jatuh pingsan saat acara. Namun terdapat satu momen apik yang viral di media sosial, yaitu saat Mayor Teddy dengan sigap menggendong seorang wanita yang pingsan.

Saat itu, Mayor Teddy sedang berada di sisi panggung lain melihat sosom wanita yang pingsan di angkat ke atas panggung.

Sontak ia pun berlari menghampiri wanita tersebut dan menggendongnya untuk di bawa ke belakang panggung.

Momen bak drama Kores itu dibagikan di akun Instagran Ridwan Kamil. "Dimana ada Mayor Teddy, selalu ada yang pingsan atau mungkin mencari cara memingsankan diri dengan estetik, cari kemeja panjang yg akan melambai kalo kena angin, dan jangan lupa hape tetap harus erat digenggam, agar bisa update dipangku mayor teddy," tulis Ridwan Kamil di akun Instagramnya, dikutip Senin (12/2/2024).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral