Kolase Gisel dan Yudha.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Bela Yudha Arfandi Pelaku Pembunuhan Dante, Gisel: Semangat Ya

Selasa, 13 Februari 2024 - 14:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Artis Gisella Anastasia (Gisel) memberikan dukungannya kepada sahabatnya sekaligus tersangka pembunuhan Dante, Yudha Arfandi.

Dalam sebuah wawancara dalam akun gosip yang dikutip Selasa (13/2/2024), Gisel mengungkapkan bahwa ia merasa lemas sepanjang hari atas kepergian anak Tamara Tyasmara itu. 

“Sempat lemas seharian, karena kebayang gimana rasa dukanya, kebetulan aku masih kenal pula sama yang jagain terakhir (Yudha Arfandi),” ungkapnya.

Mantan istri Gading Marten ini juga menegaskan bahwa dukungan yang ia sampaikan kepada Yudha bukan tanpa alasan, melainkan didasarkan pada pengetahuan mengenai tersangka secara pribadi.

Saat ini Yudha sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Gisel merasa publik tidak berhak untuk memojokkan Yudha hanya berdasarkan bukti yang kurang jelas. 

Ia mengatakan orang yang membenci Yudha hanya melihat video di media sosial tanpa tahu keseluruhannya.

“Sangat disayangkan tapi memang di mana-mana seperti itu. Termasuk sekarang ini beredar kabarnya. Kita kan belum tau bagaimana sebenar-benarnya, semua bukti kita juga enggak punya. Kita Cuma lihat dari video bukti dua menit dari belakang, di blur pula,” jelas Gisel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral