dirty vote.
Sumber :
  • istimewa

Wakil Ketua TKN Prabowo Subianto: Dirty Vote Hanya Analisis Bohong Dibayar Dirty Money oleh Dirty Candidate

Rabu, 14 Februari 2024 - 01:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Silfester Matutina menanggapi film Dirty Vote yang viral di media sosial selama masa tenang Pemilu 2024.

Dia mengapresiasi film yang diduga banyak bermuatan fitnah dan ejekan dari pasangan calon (Paslon) lain kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kami merasa heran saja kok harusnya Pilpres itu ajang beradu gagasan, visi, dan misi untuk menarik simpati dan harapan rakyat mau di bawa ke mana Indonesia ke depannya. Kok, ini malah Paslon 03 dan Timses Ganjar-Mahmud bisanya hanya menyajikan fitnah dan ejekan saja," kata Silfester di Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Silfester meyakini pihaknya menanggapi santai tudingan, fitnah, dan ejekan tersebut tanpa melaporkan kepada pihak berwajib.

Dia mengaku pihaknya mendapat angin segar dari adanya temuan fitnah tersebut selama masa tenang. Sebab, dia menuturkan rakyat bisa menilai terkait tudingan fitnah tersebut hanya ingin merusak bangsa dan negara.

"Kami malah berteri makasih karena rakyat dapat melihat bahwa Paslon lain hanya bisa memberikan ejekan dan fitnahan, bukan solusi dan rancangan untuk bangsa ke depannya. Dan kami yakin rakyat sudah pintar dan melihat dengan nurani semua fitnah dan ejekan itu tidak benar. Dan pastinya kami yakin Rakyat akan menghukum Paslon ini dengan tidak memilih mereka," jelasnya.

Dia lantas menyoroti film Dirty Vote yang terungkap bahwa isinya berupa analisis bohong dan murahan, yang mana dibuat orang-orang dekat dengan Mahfud MD.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral