Ada Oknum Aliansi Mahasiswa Sumatera Barat Nyatakan Dukungan di Pilpres 2024, Mahasiswa UNP Tetap Jadi Mitra Kritis Pemerintah.
Sumber :
  • istimewa

Ada Oknum Aliansi Mahasiswa Sumatera Barat Nyatakan Dukungan di Pilpres 2024, Mahasiswa UNP Tetap Jadi Mitra Kritis Pemerintah

Rabu, 14 Februari 2024 - 01:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Universitas Padang (UNP) meneguhkan pemilihan umum (Pemilu) dalami, sekaligus menegaskan tidak terlibat kepentingan politik mana pun.

Hal itu diseurakan seusai timbul sejumlah oknum yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Sumatera Barat yang menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan calon (Paslon) pada Pilpres 2024.

Koordinator Aliansi UNP Dedek Wirade menegaskan pihaknya tetap akan menjadi mitra kritis kepada pemerintahan sekarang dan ke depan.

"Kami perlu untuk menegaskan kembali bahwa mahasiswa UNP tetap pada alur semestinya, yakni mitra kritis pemerintah. Kita, mahasiswa UNP tidak peduli siapa pun yang menang nanti," kata Dedek dalam keterangan yang diterima, Selasa (13/2/2024).

Dedek mengatakan pihaknya akan berada di jalur semestinya, yakni sebagai mitra kritis kepada pemerintah.

Dia menekankan soal pilihan pada Pilpres 2024, pihaknya mengedepankan hak bebas dan rahasia.

"Kita akan tetap mitra kritis pemerintah. Masalah pilihan, kami menjunjung tinggi asas bebas dan rahasia," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral