Ribuan Pendukung Menyambut semarak Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Istimewa

Komandan TKN Fanta: Pidato Prabowo-Gibran Sebut Anak Muda Syarat Wujudkan Indonesia Emas

Kamis, 15 Februari 2024 - 22:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ribuan pendukung menyambut semarak Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam. 

Hal ini menyusul hasil sejumlah lembaga survei yang menunjukkan Prabowo dan Gibran unggul dibanding pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo- Mahfud MD dengan hitung cepat di angka 51 persen lebih. 

Dalam acara ini, hadir Prabowo-Gibran, Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani beserta jajaran TKN, Erick Thohir, Muhammad Lutfi, Aksa Mahmud, para Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju. Hadir pula Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran Arief Rosyid Hasan. 

Dipandu oleh Raffi Ahmad dan Marshel Widianto, acara ini dihadiri oleh hampir 10.000 orang di dalam dan luar Istora 

Dalam pidatonya, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada generasi muda yang merupakan pendukung kunci kemenangannya di Pilpres 2024. “Terima kasih kepada anak-anak muda yang merupakan pendukung yang sangat kunci bagi saya,” kata Prabowo. 

Dalam kesempatan ini, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat dan pada pendukungnya yang telah memilih dirinya dan Gibran di Pilpres 2024. 

Prabowo juga berpesan kepada masyarakat dan para pendukungnya untuk tetap tenang menunggu hasil resmi perhitungan suara dari KPU. Ia juga mengajak semua pihak untuk menjalin kerukunan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral