Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Heboh Pertemuan Surya Paloh dengan Presiden Jokowi, NasDem: Gegara Pemilu Negara Jangan Sampai Porak-poranda, Terpecah Belah

Senin, 19 Februari 2024 - 11:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengklarifikasi perihal pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Jokowi di tengah kehebohan dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Dia mengatakan Surya Paloh adalah sosok yang terbuka yang terus membuka komunikasi politik dengan siapa saja. Tak lebih, pertemuan dengan Jokowi membahas hal konkret terkait dinamika Indonesia dewasa ini.

"Tentu ini suatu hal yang sangat konstruktif, kita lihat bagaiman komunikasi harus dijalin dengan semua pihak ya," ungkap dia kepada media, di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Terlebih Surya Paloh kerap menyatakan jangan sampai karena pemilu negara menjadi porak-poranda atau terpecah belah.

"Jadi prosesnya tentu bagaimana dalam spirit tetap politik kenegaraan, politik kebangsaan, situasi-situasi yang lebih ya semua mungkin dibahas," ungkapnya.

"Tapi secara detil mungkin nanti kita tunggu lah bagaimana Pak Surya dan menyampaikan itu ya, ini masih clue-clue saja yang disampaikan Pak Surya," sambung dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral