Buntut Makan Malam, Kedakatan Surya Paloh dengan Jokowi Diisukan Renggang, NasDem Angkat Bicara.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Buntut Makan Malam, Kedekatan Surya Paloh dengan Jokowi Diisukan Renggang, NasDem Angkat Bicara

Senin, 19 Februari 2024 - 11:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mecuat isu kedekatan Ketum NasDem, Surya Paloh dengan Presiden Jokowi jadi renggang. Hal ini buntut dari pertemuan makan malam antara dirinya dengan ayah Gibran itu, di Istana Negara, Minggu (18/2/2024) malam.

Sontak isu itu membuat NasDem angkat bicara melalui Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya

Ia menjawab isu kerenggangan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang marak dibicarakan. Tak hanya usai makan malam, tetapi usai Surya Paloh dengan berani mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Kemudian, isu kerenggangan kembali diperbincangkan usai pertemuan antara Surya Paloh dan Jokowi di istana, Minggu (18/2/2024) kemarin.

"Dalam hidup ini turun naik itu suatu kewajaran, kadang-kadang up and down, itu sebuah proses dinamika yang kita harus lihat dan kita cermati, terjadi pada siapa pun," ujarnya, kepada media, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, dikutip Senin (19/2/2024).

Secara tidak langsung, Willy membenarkan kabar kerenggangan tersebut. Bahkan dia menganalogikan dengan hubungan antara Presiden Soekarno dan Wakil Presiden Mohamad Hatta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral