Pertama Kali dalam Sejarah Indonesia, Resorts World One Akan Berlabuh di Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

Pertama Kali dalam Sejarah Indonesia, Resorts World One Akan Berlabuh di Jakarta

Senin, 19 Februari 2024 - 16:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Pertama kalinya, Resorts World Cruises berlabuh di Jakarta, Indonesia, selama periode liburan sekolah mulai dari malam dari Jakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur.

Biaya perjalanan mulai dari Rp10 juta per-tamu dengan kabin twin sharing dan apabila kabin tersedia, penumpang ketiga dan keempat bisa naik ke kabin dengan gratis. 

"Para tamu dari Indonesia sudah sangat familiar dengan merk Resorts World Cruises yang umumnya berangkat dari Singapura dan sekarang bisa berlayar dalam perjalanan pergi-pulang yang dimulai dari Jakarta ke Singapura, dan Kuala Lumpur di atas Resorts World One,” ujar Michael Goh dalam keterangannya dikutip Senin (19/2/2024). 

“Kami juga mengucapkan terima kasih untuk pemerintah lokal, otoritas yang berwenang, dan rekanan travel atas dukungannya dalam membantu kami mewujudkan rencana kami untuk berlayar dari Indonesia. Kami akan membantu mengembangkan industri turisme Indonesia dan regional secara simultan,” tambahnya.

Para pelancong bisa mulai naik ke atas kapal pesiar Resorts World One dari Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta untuk menjalani pelayaran pertama pada 16 Juni 2024. Selanjutnya keberangkatan akan dilakukan pada 21 Juni 2024, 26 Juni 2024, dan 1 Juli 2024. 

Rencana perjalanan selama 6 hari/5 malam secara khusus didesain untuk memberikan para pelancong dari Indonesia, suatu rangkaian pengalaman berlibur mengunjungi dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia. 

Para Tamu juga akan memiliki waktu yang cukup untuk bersantai, berjalan di sekeliling kapal pesiar, dan menikmati berbagai hidangan, termasuk hidangan otentik dan populer dari Malaysia dan Singapura, dan juga berbagai variasi hidangan internasional selama di atas kapal pesiar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral