Vincent Rompies..
Sumber :
  • Dok Instagram/vincentrompies

Siapa Farel Legolas Rompies, Anak Sulung Vincent Rompies yang Diduga Terlibat Kasus Perundungan di SMA Binus Serpong, Ini Profil Selengkapnya

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anak Vincent Rompies, Farel Legolas Rompies mendadak kini menjadi perhatian publik di media sosial usai diduga melakukan perundungan hingga kekerasan di sekolahnya SMA Binus Serpong

Kabar ini berawal dari cuitan di Twitter/X yang viral ditulis oleh akun @bospurwa, pada Minggu (19/2/2024).

Diketahui ada empat foto yang dibagikan dalam unggahan itu. Salah satunya foto unggahan yang menceritakan kronologi kejadian tersebut, foto sekumpulan anak muda, serta beberapa foto korban yang terbaring di rumah sakit.

Foto unggahan yang dibagikan langsung viral, tindakan kekerasan dilakukan oleh geng yang beranggotakan senior atau anak kelas 3 SMA.

Kejadian tindakan kekerasan itu terjadi pada 2 Februari 2024 dengan saksi mata berjumlah 40 orang dari junior-junior mereka di sekolah.

Berikut profil biodata dari pasangan selebriti Vincent Rompies dan Fifi Karamoy, Farrel Legolas Rompies yang bersekolah di SMA Binus Serpong.

Farrel Legolas Rompies terkenal dengan nama panggilan Legolas, pemain muda ini telah menunjukkan potensi besar dalam olahraga yang dicintainya.

Legolas saat ini merupakan anggota dari klub sepak bola Young Warrior Football Academy.

Nama lengkap: Farrel Legolas Rompies

Asal: Jakarta

Tanggal lahir: 18 Juli 2006

Umur: 18 tahun (2024)

Hobi: Sepakbola

Orang tua: Vincent Rompies dan Fifi Karamoy

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral