Kemnaker Gelar Bimtek Service Excellence dan Complaint Handling, Ini Tujuannya....
Sumber :
  • Dok.Kemnaker

Kemnaker Gelar Bimtek Service Excellence dan Complaint Handling, Ini Tujuannya...

Selasa, 20 Februari 2024 - 22:10 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Tanamkan pemahaman mengenai batasan dan hubungan yang jelas tentang hak, tanggung jawab, kewajiban, serta kewenangan seluruh pihak terkait  penyelenggaraan pelayanan publik, Kementerian Ketenagakerjaan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) di lingkungan Kemenaker .

Bimtek Service Excellence dan Complaint Handling Petugas Layanan di lingkungan Kemenaker digelar di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

"Semoga Bimtek ini dapat membantu seluruh pemangku kepentingan dalam melihat perspektif dinamika layanan publik ketenagakerjaan kita," kata Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi saat membuka Bimtek.

Anwar Sanusi menjelaskan membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik oleh penyelenggara pelayanan publik, merupakan kegiatan yang harus dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara tentang peningkatan pelayanan publik. 

"Karena itu, pelaksanaan pelayanan publik harus memiliki standar yang prima, " ujarnya.

Bagi petugas layanan, melalui Bimtek ini diharapkan dapat memahami  kebutuhan masyarakat dan hal apa saja yang menjadikan indikator kepuasan; tahapan serta teknik pelayanan prima; dan memahami pelayanan dari sudut pandang masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral