Ihwal Mafia Tanah, Hadi Tjahjanto: Pasti Mas AHY Bilang Gebuk!.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Ihwal Mafia Tanah, Hadi Tjahjanto: Pasti Mas AHY Bilang Gebuk!

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Menteri ATR/BPN gantikan Hadi Tjahjanto, yang kini menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). 

Kemudian, saat pidato Hadi Tjahjanto juga singgung soal mafia tanah. Dengan berkelakar, ia katakan, bahwa AHY dapat menggebuk urusan mafia tanah agar masyarakat tak banyak dirugikan.

"Penyelesaian masalah konflik pertanahan yang di komando mafia tanah, saya bilang gebuk, pasti mas AHY bilang gebuk, gebuk, gebuk!," ujar Hadi Tjahjanto dalam pidatonya di Kantor Kementerian ATR/BPN, Rabu, (21/1/2024).

Selain itu, kata Hadi, masyarakat sangat senang masalah melawan mafia tanah bakal terselesaikan dan bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari Kementerian ATR/BPN.

"Saya yakin, apa yang nanti mas AHY lakukan, dengan menggebuk mafia tanah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Di hati masyarakat itu adalah tulisannya AHY," kata Hadi.

Dalam kesempatan itu pula, Hadi melalukan serah terima jabatan (sertijab) kepada AHY. Dalam pidatonya, Hadi yakin kepada AHY dapat melaksanakan tugasnya sebagai Menteri ATR/BPN dengan baik.

"Saya yakin mas AHY nanti, dapat melaksanakan itu, apalagi masuk ke wilayah-wilayah Saya yakin mas AHY pasti itu. Apalagi, masyarakat juga senang didatangi seorang menteri, apalagi menterinya gagah," kata Hadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
03:32
03:17
02:29
01:25
02:52
Viral