Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (21/2/2024)..
Sumber :
  • ANTARA

AHY Ungkap Sempat Temui Prabowo untuk Minta Doa Restu Sebelum Dilantik Jadi Menteri ATR/BPN

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku dirinya sempat meminta doa restu kepada calon presiden Prabowo Subianto sebelum dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Menurutnya, pertemuan dengan Prabowo tentu menjadi hal yang penting karena merupakan calon presiden yang diusung Partai Demokrat.

"Dengan Pak Prabowo tadi malam saya tentu melaporkan kepada beliau, termasuk juga meminta doa restu, blessing, karena bagaimana pun beliau adalah capres yang kami usung, juga pemimpin dari koalisi Indonesia Maju lima tahun ke depan," kata AHY, saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (21/2/2024).

AHY menjelaskan bahwa pada Selasa (20/2/2024) malam, ia melaporkan kepada Prabowo tentang jabatan yang akan diamanahkan kepadanya.

Jabatan tersebut adalah sebagai Menteri ATR/BPN yang menjadi amanah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) mengucapkan selamat kepada AHY. Ia mendukung Ketua Umum Partai Demokrat tersebut untuk berperan secara aktif di pemerintahan.

Selain itu, Prabowo dan AHY disebut sempat membahas peran Partai Demokrat dalam formasi pemerintahan selama lima tahun ke depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral